Follow me

Tuesday, May 15, 2018

Rahasia Kulit Cantik Luar Dalam dengan H2 Pure Skin


‘Aduh jerawat! gimana sih uda nongol lagi aja, jerawat yang kemaren ini aja masih ada bekasnya! :’(

‘Pernah ga sih guys, kalian ngedumel kayak gitu waktu wajah tuh lagi 11-12 kondisinya kayak gunung bromo? Kalau aku sih sering banget tuh, berhubung kondisi kulit wajahku tuh acne-prone dan oily banget :’)

Selain annoying, tingkat kepedean juga berkurang drastis. Kalau keluar rumah gak pakai foundation+concealer tuh rasanya minder banget :(

Beruntungnya, aku dikenalin nih dengan salah satu product andalan dari H2 Health & Happiness, yaitu H2 Pure Skin! Apa sih H2 Pure Skin?

WHAT IS H2 PURE SKIN? 

H2 Pure Skin adalah suplement untuk menjaga kesehatan kulit yang sangat sangat sangat cocok untuk orang yang memiliki kondisi kulit sepertiku (acne-prone & oily face).
Lalu kandungan apa saja sih yang ada didalamnya? Amankah untuk dikonsumsi?

Kandungan-kandungan yang ada di H2 Pure Skin adalah :
  • -Asthaxantin : antioksidan kuat yang dapat memperbaiki elastisitas kulit, memperbaiki struktur kolagen, menghambat pembentukan flek, menghambat proses oksidasi kulit, dan menghambat peradangan pada lapisan kulit bagian atas. 
  • -OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complex) : sumber Vitamin C dan antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit.
  • -Antioksidan : membantu penyerapan kolagen dan mempercepat penyembuhan luka.
  • -Vitamin E -Horsetail : bahan herbal anti radang, antimikroba, antioksidan, astringent, antiacne, dan mengandung silikon yang merupakan bahan pembentuk kolagen.
  • -Zinc : membantu pembentukan kolagen dan elastisitas kulit.
  • -Vitamin A : antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat sinar ultraviolet.

Nahh, karena kandungannya berupa vitamin dan zat yang baik untuk tubuh, kalian tidak akan mendapat efek samping atapun alergi pada suplemen ini. Sekali lagi, ini merupakan suplemen (vitamin) ya, bukan obat-obatan.. Jadi ga perlu takut-takut untuk mengonsumsinya :D


PACKAGING


 

Lanjut ke kemasan dan bentuk product ya!

Seperti yang kalian lihat, kemasan dari H2 Pure Skin ini didominasi oleh warna pink dan putih. Benar-benar ‘pure’ kan kesannya ? :p

Aturan pakai, komposisi, saran penyimpanan dan informasi tanggal kadaluarsa juga ada di bagian kiri dan kanan box. Selain itu pada atas dan bawah box juga disegel dengan label hologram.



Botol kemasannya sendiri sama seperti kebanyakan botol vitamin yang ada di apotik, yaitu berbentuk silinder bulat. Isinya juga disegel dengan label hologram lengkap dengan kapas didalamnya, biar ga berisik gitu kalau botol kekocok-kocok :p


H2 Pure Skin


Tabletnya sendiri juga eye-catching! Jarang-jarang ada suplemen berbentuk tablet tapi warnanya pink. So cute, isn’t it?
Bikin rajin minum tiap hari gak, sih?

Nah, cara pakainya sendiri adalah: diminum 1 tablet sehari, bebas mau diminum kapan saja.

Harganya berapa sih? Cukup 240.000 saja untuk sebulan! Gak sampai 10.000 sehari, cukup terjangkau kan?


HONEST REVIEW 

Berikut adalah foto kondisi wajahku sebelum pemakaian. Maafkan ya, agak-agak disturbing picture..... Banyak bekas jerawat, bakal jerawat dan juga kemerah2an ya huhu.


Before H2 Pure Skin
Before H2 Pure Skin

Disini aku minum suplemennya rutin setiap hari, tapi ga teratur waktunya.
Kadang pagi, kadang malam hahaha.

Perubahan yang mulai terasa adalah setelah 2 minggu pemakaian. Berasa banget lho, wajah jadi berkurang merah-merah dan bekas jerawatnya.
Penasaran dengan kondisi wajahku setelah 30 hari pemakaian? And here it is.....


After H2 Pure Skin
After H2 Pure Skin

Bekas-bekas jerawatku jauhhhh berkurang ya!
Bekas jerawatku tuh daridulu bandel banget, susah banget ilangnya! Berkat H2 Pure Skin, bekas jerawat jadi jauh lebih cepat hilangnya.

Selain itu produksi sebum diwajah juga jauh berkurang.
Suplemen ini benar-benar bermanfaat sih untukku, terutama dalam hal memerangi bekas dan peradangan jerawat. Bye bye full coverage foundation+concealer ~~  


CONCLUSION 

Kesimpulannya, perawatan kulit itu tidak bisa hanya dari luar saja. Mirip seperti program diet, kalau Cuma olahraga (dalam hal ini rajin pakai skincare), tapi makanan ga dijaga (sembarangan makan), hasilnya tidak akan maksimal.
Perawatan dari dalam tubuh juga harus dirawat karena pada dasarnya kesehatan kulit dipengaruhi oleh asupan makanan juga, maka dari itu suplementasi menjadi bagian penting dalam menjaga kesehatan kulit.

Selain itu, jangan banyak makan makanan yang bisa memicu jerawat atau produksi sebum berlebihan ya guys (contohnya makan gorengan+banyak minyak).

Tips tambahan dariku, jangan jaga makanan atau minum suplemen saat dibutuhkan juga ya.
Semuanya harus dilakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Jangan hanya mengonsumsi suplemen & jaga makan hanya pada saat tertentu.

Ingat, dalam hal menjaga kesehatan kulit, dibutuhkan ketekunan dan ketelatenan. H2 sudah memberi kalian kemudahan untuk perawatan dari dalam. Jangan sudah diberi kemudahan tapi masih malas ya ><~

Buat kalian yang ingin mencobanya, bisa pesan di website H2 ya. Berikut linknya :
 HERE



Jangan lupa juga follow social media mereka di :



Hope this helps you guys,

see you on next post!
Xoxo,



Villy

No comments:

Post a Comment